Hasil Seleksi Tahap 1 Kompek 2012


Untuk mengikuti Kompetisi Ekonomi (Kompek) yang diselenggarakan di FEUI pada bulan Februari 2012 mendatang, maka (beberapa guru Ekonomi) SMA 3 Jakarta mengadakan seleksi tingkat sekolah yang diikuti oleh 25 orang siswa, mulai dari kelas X hingga kelas XII. Sebenarnya siswa yang mendaftar lebih dari 40 orang, namun karena waktu test berbarengan dengan kegiatan lainnya (remedial, Anttic, keperluan keluarga, dll), maka mereka dianggap gugur.

Dari 4 jenis cabang lomba yang dikompetisikan, Economics Research Paper dan Business Plan yang menjadi favorit pilihan siswa, sebaliknya cabang lomba Economics Quiz sangat minim peminatnya. Selain itu terdapat Economics Debat Competition, sayangnya pendaftaran untuk debat sudah ditutup karena telah memenuhi kuota, jadi siswa SMA 3 yang mendaftar dan potensial untuk mengikuti debat harus diswitch ke cabang lainnya.

Berdasarkan hasil test yang diselenggarakan pada hari Jum’at (2/12) pukul 12:35 s.d 13:35, diperoleh hasil sebagai berikut:


Berdasarkan evaluasi hasil seleksi tahap 1, maka dengan ini kami menimbang dan memutuskan, peserta yang berhak untuk maju ke tahap selanjutnya (seleksi tingkat sekolah tahap 2) adalah nama-nama yang disebutkan di bawah ini:

Economics Research Paper
1. Salman Al Farisi (XII IPA E)
2. Anugrah Kevin Giovano (XI IPA E)
3. Fitriya (XII IPA E)
4. Khuryyah Arinal Khaq (XI IPA E)
5. Pebri Karina (XI IPA E)
6. Ilham A P (XI IPA E)

Business Challenge
1. Muhammad Iftah Iznillah (XI IPS B)
2. Doraiswamy Ajay Harry Simon (XII IPA D)
3. Azka M (XII IPS D)
4. Fransiscus Claudy (XII IPS B)
5. Sonia Permata (XI IPS B)
6. Rifki Rafitasa (X B)

Economics Quiz
1. Muhammad Luthfi Malik (XII IPS A)
2. Juanita Bias (XII IPS A)
3. Gabriela Triasi (XII IPS A)
4. Yovanca (XII IPS A)
5. M Fadhlan Arya (XI IPS B)

Congratulations!! Bagi yang namanya tertera di atas, harap perhatikan hal berikut ini:
1. Hadir pada hari Senin (12/12).
2. Jam istirahat pertama (sekitar pukul 10.00), kalian diwajibkan untuk ke ruang TTC untuk konfirmasi ulang dan technical meeting, jika tidak hadir harap konfirmasi via sms / facebook / twitter, karena jika tidak maka kamu dianggap gugur.

Untuk siswa yang belum berhasil, terima kasih atas partisipasinya dalam seleksi ini. Jika kontestan terpilih bermasalah atau mengundurkan diri, maka beberapa nama diantara kalian (yang belum terpilih) akan saya hubungi kembali.

Good Luck!
Penulis: Dedy Arfiansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar